Selamat Datang KAHMI Baru UIN Malang

12 Nov 2007


Kemarin tepatnya tanggal 10 Nopember 2007 tercatat kurang lebih ada 50-an anggota HMI yang telah diwisuda. Dengan jumlah ini tentunya bukan merupakan hal yang sia-sia bagi kami untuk menyambut kedatangan mereka dengan harapan semoga dengan bermacam-macam keinginan pribadinya dan bekal modal dari keorganisasian yang telah di laluinya di HMI, mampu membawa perubahan yang jelas mengarah pada kesejahteraan individu, lingkungan dan masyarakat seluruhnya.

Kami juga berbangga hati karena lulusan tahun ini juga mencatat bahwa HMI bukan organisasi sia-sia, terbukti dengan prestasi kader-kadernya yang monorehkan prestasi LULU
SAN TERBAIK di 3 jurusan masing-masing yaitu pada jurusan Kimia oleh saudari Shoirotul Hukmah, S.Si IPK (3,47), di jurusan Tarbiyah oleh saudara A. Arif Rofiki, S.Pdi IPK (3,95) dan jurusan Psikologi oleh saudari Yulis Artiningsih, S.Psi dengan IPK (3,68).



Untuk itu kami hanya mengucapkan selamat datang, selamat meneruskan perjuangan dan pengabdiannya di dunia untuk menjadi khalifahtullah yang sebenar-benarnya. Amin.




1 komentar:

kahmi uin mengatakan...

oh ya maaf, tuk wisudawan/ti yang lain yang gak tampil fotonya di sini karena memang kami belum mendapatkan fotonya. ini kami dapatkan hanya dari kamera saudara safinun naja (mantan ketua hmi tarbiyah uin malang).

 
 
Copyright © KAHMI UIN Malang